TES

MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Saturday, June 4, 2011

judulnya MinTa TOLONG

HARI ini hari Sabtu, Besok Minggu,. dan Kemaren jumat, itu hanya sekedar mengingat hari dan bukan menghafal, karna hanya anak TK dan sejajarnya aja yang punya kerjaan menghafal hari.

masih berhubungan dengan hari, sok pasti karna manusia pasti harus berhubungan dengan waktu, malam tadi atau tepatnya di sebut malam sabtu. ya dimalam sabtu itu saya punya program mintak tolong tanpa hadiah, al hasil Nol besar.

ada dua hal yang perlu di uji dalam program mintak tolong ini, yang pertama sejauh mana teman mau membantu, yang ke dua, sejauh mana kemampuan menganalisis dan menguji hipotesis. poin pertama tidak perlu saya jelaskan, karan saya berani mengklaim kalau sang pembaca sudah paham. Nah yang pin ke-Dua perlu di uji kebenarannya, yakni tentang kemampuanku menganalisis kemampuan orang. hal ini perlu dilakukan, karna gak mungkin dong kita mintak tolong sama orang yang tidak bisa alias tidak ahli dalam hal yang kita butuhkan, hal ini merupakan wujud kesadaran saya. ya harus begitu, coba kita ingat Tuhan saja tidak akan memberika ujian pada hambanya kalau hambanya tidak mampu, atau singkatnya ujian tuhan sesuai kemampuan hambanya,. so kalau kalian mintak tolong, tentunya harus mikir dan jangan maksa kalau temen gak bisa bantu karna alasan tidak mampu.


No comments:

Post a Comment