TES

MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Monday, February 27, 2012

Tentang Saya: Saya Abdus Salam, manusia asli yang dilahirkan oleh Ibu kandung saya. saya memiliki ayah yakni seorang laki-laki sungguhan. dalam keluarga sya adalah anak termuda dari delapan bersaudara, ini yang menyebabkan saya dipanggil adik oleh kakak-kakak saya. Abdus Salam, S.Pd pernah sekolah di empat sekolah yakni SD, MDA, SLTP, SMK, dan pernah kuliah di tempat kuliah selama kurang lebih enam tahun sekian bulan dan pada akhirnya dinyatakan lulus dan diberi tambahan coretan pada akhir nama saya yakni S.Pd. Abdus Salam, S.Pd orang yang tidak begitu Tampan dan tidak pula begitu Jelek, sayangnya tidak mau disebut yang Sedang-Sedang saja. inilah saya, yang pernah dianggap guru di dua skolah oleh murid-murid saya dan bahkan oleh guru-guru setempat. Terimakasih pada semua pihak baik segenap keluarga saya, teman sejawat atau siapapun yang pernah perhatian, memberidu kungan, berbuat baik pada saya yang saya sendiri kurang tahu apa kalian berbuat demikian pada saya. Terimakasi saya ucapkan.

7 comments:

  1. hahaha biografi yang acak -acakan tapimantabh masih bisa nge blog..saya mau tanya kenapa bisa abdus salam namanya????HA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan yang luar biasa, luar biasa bukan karena mendasar atau banhkan mendalam melainkan aneh. meskipun aneh, namun akan kujawab dengan terbuka, jujur, dan bertanggung jawab. singkat cerita, dulu waktu aku dilahirkan ayahku sebagaimana yang kujelaskan di atas menyatakan bahwa aku yakni bayi yang baru dilahirkan harus diberi nama. kronogis kenapa yang muncul nama abdus salam diceritakan padaku setelah aku besar, dalam kata lain setelah aku sudah bisa bicara dan medengarkan ceitanya, munkin saja orang yang saya anggap sebagai ayah saya Sungguhan itu ingin menceritakan padaku sa'at aku balita tapi menurutku itu tidak mungkin terjadi sungguhan, karena diriku yakin bahwa ayahku adalah orang pintar dan bisa berfikir kalau aku belum bisa menangkap ceritanya dan ataubahkan mengingatnya.

      Setealah aku besar, dan kini pun aku lupa usia berapa tahun ayah bercerita padaku, ma'afkan aku karna susah mengingatnya ya. Pada waktu itu ayahku bercerita padaku tentang struktur keluarga pada orang yang bernama abdus salam, bahwa dia memiliki kakek yang bernama Abdul Salam, untuk mengenang jasa leluhur kakek yang telah berjuang menghadikan ayah saya dan itu tentu dari usaha keras kakek saya dengan nenek saya. maka dengan demikian ayah saya memberi nama saya Abdus Salam, semoga kakek bahagia namanya di contek dan diedit dan bahkan ditipkan pada saya
      Hormat sy:
      Abdus Salam S.Pd
      (Bukan Mahasiswa Lagi)

      Delete
  2. hahahahhaahahahaha panjang kali riwayatmu nak...

    ReplyDelete
  3. begitulah ceritanya pak H. iwan-iwan lagi
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Fotonya ganti lam... jengggotnya kurang panjang... awas km pulang ke riau jgn jd teroris ya...

    ReplyDelete
  6. @HP: SIAp Guru Besar. tenag saja,. aku telah bikin pernyataan ke KPK, LIPPI, dan MA bahwa aku adalah manusia baik-baik saja,. ha.

    ReplyDelete